Obat Herbal Penyakit Kanker Payudara

Obat herbal penyakit kanker payudara

Obat herbal penyakit kanker payudara >>> Kanker payudara adalah keganasan yang bermula dari sel-sel di payudara. Hal ini terutama menyerang wanita, tetapi tidak menutup kemungkinan terjadi juga pada pria.Maka dari itu segera atasi dengan obat herbal penyakit kanker payudara ace maxs yang terbuat dari kulit buah manggis dan daun sirsak, yang terbukti dapat mengobati  berbagai kanker  terutama kanker payudara.sehingga ace maxs menjadi solusi tepat untuk mengobati kanker payudara yang aman,efektif dan tanpa efek samping.

Pengertian penyakit kanker payudara.

Obat herbal kanker payudara
Kanker payudara adalah suatu penyakit dimana sel-sel ganas terbentuk pada jaringan payudara. Mari kita pelajari struktur anatomi payudara normal.

Payudara wanita terdiri dari kelenjar yang membuat air susu ibu (disebut lobulus), saluran kecil yang membawa susu dari lobulus ke puting (disebut duktus), lemak dan jaringan ikatnya, pembuluh darah, dan kelenjar getah bening. Sebagian besar kanker payudara bermula pada sel-sel yang melapisi duktus (kanker duktal), beberapa bermula di lobulus (kanker lobular), dan sebagian kecil bermula di jaringan lain.

Penyebab penyakit kanker payudara.
- Punya riwayat tumor
- Haid terlalu muda atau menopause diatas umur 50 tahun
- Tidak menikah / tidak menyusui
- Melahirkan anak petama diatas usia 35 tahun
- Sering terkena radiasi ( Bisa dari sering melakukan pemeriksaan kesehatan dengan menggunakan alat X-ray )
- Pola makan dengan konsumsi lemak berlebihan
- Kegemukan
- Konsumsi alcohol berlebihan
- Mendapatkan terapi hormonal dalam jangka panjang
- Stress
- Faktor genetic ( BRCA1/BRCA2 )

Obat herbal penyakit kanker payudara dengan cara ace maxs

Ace maxs adalah obat  herbal penyakit kanker payudara yang terbuat dari kulit bauh manggis dan daun sirsak.Khasiatnya dapat menyembuhkan berbaggai penyakit seperti kanker payudara.Sehingga ace sebagai solusi yang tepat aman,dan tanpa efek samping untuk obat herbal penyakit kanker payudara.
Obat herbal penyakit kanker payudaraObat herbal penyakit kanker payudara >> Kedua bahan herbal ini memiliki sejumlah kandungan dan khasiat yang sangat luar biasa sebagai obat herbal penyakit kanker payudara, diantaranya yaitu kandungan Acetogenins dalam daun sirsak dan Xanthone dalam kulit manggis, berdasarkan data dan hasil penelitian, daya kerja zat antikanker di dalam daun sirsak 10.000 kali lebih kuat dalam membunuh dan memperlambat pertumbuhan sel kanker secara alami dibandingkan dengan adriamycin dan terapi kemo yang biasa digunakan. Sedangkan pada xanthone yang terdapat dalam kulit manggis itu sendiri bermanfaat sebagai antioksidan, yang mana didalamnya mengandung alpha mangostin dan gamma mangostin. Kedua antioksidan ini berperan sebagai imunitas, antibiotik (ampisilin dan minosin), antijamur, antivirus, antikanker, antidiabetes dan antiradang. Kandungan antioksidannya yang tinggi membuat manggis dikatakan sebagai antikanker. Pasalnya, dapat mendorong sel kanker untuk melakukan apoptosis atau pemusnahan sel kankernya.

Testimoni obat herbal penyakit kanker payudara ace maxs

Nama : Lenny Helena Astuti
Umur : 25 tahun
Asal : Jakarta
Profesi : Manajer Accounting
Penyakit : Kanker Payudara Stadium 2
Betapa kagetnya saya ketika melakukan pemeriksaan ke dokter hasilnya saya menderita kanker payudara stadium dua. Memang, sejak awal saya abaikan kesehatan saya karena tingkat kesibukkan saya yang cukup tinggi, tuntutan pekerjaan yang harus beres dan suasana emosi yang kurang baik menambah beban pikiran. Ada gejala-gejala seperti nyeri sesekali di payudara saya tetapi saya pikir itu hal biasa. Saya lantas berobat jalan dengan dokter dan diberikan obat kanker, tetapi saran yang bijak dari dokter bahwa saya harus naik meja operasi untuk mengangkat sel kanker yang sudah mulai terhitung ganas. Namun setelah saya sharing dengan keluarga dan para sahabat saya, mereka menganjurkan saya untuk tunda operasi, coba cari cara lain dong Len, selain operasi. Saya teringat akan daun sirsak dan kulit manggis yang menurut buku-buku yang saya pernah baca bisa membantu mengobati penyakit kanker. Gayungpun bersambut, saya disuruh minum ACE MAX’S oleh salah seorang teman dari teman saya. Tidak banyak pikir saya langsung membeli 10 botol ACE MAX’S, dan mulai rutin minum 35 ml sehari 3 kali. Dalam waktu kurang dari sebulan, penyakit saya sudah mulai berangsur jinak, alias perkembangan sel kankernya tidak seganas seperti sebelum. Dengan 10 botol saja sudah memberikan harapan kesembuhan yang luar biasa buat saya, akhirnya saya beli lagi 10 botol seterusnya dan seterusnya, dan dalam tempo kurang lebih 3 bulan penyakit saya dinyatakan sembuh setelah melakukan periksa di laboratorium.

Untuk itu apalagi yang harus ditunggu segera cegah dan obati kanker payudara dengan ace maxs obat herbal penyakit kanker payudara.Untuk cara pemesanan obat herbal penyakit kanker payudara ace maxs sebagai obat herbal yang aman,efektif dan tanpa efek samping klik gambar cara beli ace maxs di bawah ini.


Obat herbal penyakit kanker payudara
Kirim barang terlebih dahulu setelah barang di terima baru melakukan transfer pembayaran

Rabu, 31 Oktober 2012

Obat herbal penyakit diabetes melitus

Obat herbal penyakit diabetes melitus

Obat herbal penyakit diabetes melitus,-Penyakit diabetes melitus merupakan suatu penyakit gangguan kesehatan di mana kadar gula dalam darah  serseorang menjadi tinggi karena gula darah tidak dapat digunakan oleh tubuh.Apakah anda pengen tau cara mengobtai penyakit diabetes melitus ? Penyakit diabetes melitus dapat di sembuhkan dengan obat herbal ace maxs.Karena obat herbal ace maxs terbuat dari khasiat buah kulit manggis dan daun sirsak yang aman efektif dan tanpa efek samping,maka dari itu penyakit diabetes melitus dapat disembukan dengan obat herbal penyakit diabetes melitus ace maxs secara tuntas.

Gejala yang sering muncul pada penderita Diabeates Melitus
  • Dehidrasi
  • Rasa haus terus-menerus
  • Peningkatan frekuensi kencing
  • Kelelahan
  • Penurunan berat badan
  • Gangguan penglihatan
  • Penyembuhan luka yang lama

Obat herbal penyakit diabetes melitus ace maxs yang aman


Obat herbal penyakit diabetes melitus
Obat herbal penyakit diabetes melitus,-Ace maxs adalah inovasi terbaru dalam dunia pengobatan. Obat herbal penyakit diabetes melitus Ace maxs merupakan pengembangan dari 2 bahan alami yang sangat teruji khasiatnya yaitu kulit manggis dan daun sirsak. Dan dengan produk ini telah banyak yang membuktikan khasiatnya yang luar biasa sebagai obat untuk diabetes.

Khasiat buah kulit manggis dan daun sirsak untuk Obat herbal penyakit diabetes melitus

Obat herbal penyakit diabetes melitusObat herbal penyakit diabetes melitus,-Kulit Manggis dapat membantu menurunkan tingkat gula darah. Menurut Dr Templeman, meskipun percobaan laboratorium uji coba manusia tidak cukup atau belum ada, dia yakin dengan hasil klinis bahwa xanthones (antioksidan ampuh yang ditemukan di pericarp dari manggis) bertindak untuk mengurangi resistensi insulin, yang rusak  dalam diabetes tipe 2. Selain itu, Jerman memperlakukan neuropati perifer dengan antioksidan, dan semua menuju untuk komplikasi penderita diabetes akibat kerusakan radikal bebas.  Oleh karena itu, masuk akal untuk menyimpulkan bahwa kekuatan antioksidan manggis juga terlihat dalam hasil yang telah dilaporkan.

Menurut penelitian awal ini, manfaat lain dari jus manggis menunjukkan bahwa xamthone dapat melindungi terhadap penyakit Alzheimer, penyakit jantung, dan banyak penyakit lainnya. Bahkan beberapa dokter telah memberikan jus untuk pasien yang menderita infeksi, demam, diare, eksim, dan nyeri tubuh secara umum.
Berapakah nilai besar dari manggis buah tropis bagi orang yang menderita diabetes? Jumlah antioksidan hadir dalam manggis menawarkan beberapa manfaat bagi penderita diabetes mellitus khususnya dalam meningkatkan sistem kekebalan dan menurunkan kadar kolesterol dalam darah.
Antioksidan kuat hadir dalam buah ini menunjukkan kuat untuk meningkatkan kontrol glukosa secara efektif pada pasien yang pankreas terus menghasilkan insulin.

Obat herbal penyakit diabetes melitus,-Sirsak dipercaya mampu menurunkan atau menjaga kadar gula dalam darah pada batasan normal. Batas normal kadar gula darah dalam tubuh bervariasi antara 70 mg/dl hingga 120 mg/dl. Dengan khasiat tersebut, kabarnya daun sirsak bermanfaat bagi penyandang diabetes.

Mulyadi Tedjapranata, Direktur Klinik Medizone, menjelaskan, sirsak mengandung zat gizi penting bagi tubuh. Daun dan buah sirsak mengandung senyawa penting, seperti fruktosa, lemak, protein, kalsium, fosfor, besi, vitamin A, dan Vitamin B, kemudian senyawa golongan tanin, fitosterol, dan alkaloida, serta asetogenin.

Jenis penelitian untuk membuktikan khasiat sebagai anti diabetes ini cukup bervariasi sehingga mekanisme kerjanya secara perlahan mulai dapat diungkap dari manfaat sirsak.

Sebuah penelitian yang dilakukan untuk membuktikan mekanisme kerja antidiabetes ekstrak daun sirsak membuktikan terdapatnya regenerasi sel islet pada kelenjar pankreas hewan percobaan tikus. Hasil itu memberikan harapan, pemakaian ekstrak daun dapat memperbaiki fungsi kelenjar sebagai penghasil insulin yang diperlukan oleh penderita diabetes.

Testimoni Obat herbal penyakit diabetes ace maxs yang terbuktu kesembuhannya secara aman dan tuntas

  • Nama     : Rustiningsih Alawiyah
  • Umur      : 43 tahun
  • Asal        : Jakarta
  • Profesi    : Pengusaha
  • Penyakit  : Diabetes Melitus
Sebagai seorang pengusaha sukses Rusti merasa pola hidup yang dijalankannya sudah sesuai dengan ilmu-ilmu yang ditulis para pakar kesehatan dalam berbagai media massa mengenai hidup sehat, tetapi apa yang terjadi, setelah melakukan pemeriksaan medis hasilnya menunjukkan Rusti menderita diabetes melitus. ”Saya tetap positif walau hasil laboratoriumnya positif juga,’’ ujarnya singkat saat berbincang dengan salah seorang staf ACE MAX’S ketika tim ACE MAXS menyambangi kediamannya untuk mengantarkan produk ACE MAX’S yang dipesannya. Seminggu kemudian kami mendapat kabar bahwa kesehatan Rusti telah mengalami perubahan ke arah yang lebih baik. ”Saya minum sangat intens, setiap hari 35 – 70 ml, perlahan namun pasti karena saya paham bahwa cara kerja herbal berbeda dengan obat kimia, herbal butuh waktu yang cukup lama untuk bisa mendapatkan hasil maksimal, kalau obat kimia saat itu diminum, saat itu juga terasa efeknya atau khasiatnya. Setelah 12 botol saya periksa lab lagi dan hasilnya diabetes saya normal.
  • Nama        : Basya Arifin Cahyo
  • Umur         : 42 tahun
  • Asal           : Bumi Serpong Damai, Tangerang Selatan
  • Profesi       : Pegawai Swasta
  • Penyakit     : Diabetes Melitus
Sudah 3 tahun saya sakit diabetes melitus, dan sudah minum obat dokter untuk mengobati penyakit ini sejak pertama jatuh sakit. Saya juga tetap menjaga pola makan dan berolah raga. Memang diabetesnya belum terlalu kronis tetapi kalau tidak dijaga maka sangat berbahaya untuk kesehatan saya. Dan sekarang saya kombinasikan antara obat dokter dengan ACE MAX’S. Saya minum obat dokter dulu, selang dua jam kemudian baru saya minum ACE MAX’S. Baru habis 3 botol ACE MAX’S saya sudah merasakan khasiatnya, badan terasa vit, rasa kantuk hilang, rasa haus terus menerus juga hilang, masuk botol ke-6 obat-obatan dokter perlahan-lahan saya kurangi frekuensi minumnya. Kini saya sudah minum 10 botol ACE MAX’S dan diabetes normal. Untuk menjaga, saya tetap minum sehari 2 kali 35 ml dan perbanyak minum air putih. 

Itulah sebagai bukti testimoni yang sembuh karena mengkonsumsi obat herbal ace maxs secara teratur dan tuntas,Maka dari itu apabila anda punya penyakit diabetes melitus segera atasi dengan obat herbal penyakit diabetes melitus ace maxs.Untuk cara pemesanan obat herbal ace maxs klik gambar cara beli ace maxs dibawah ini.

Obat herbal penyakit diabetes melitus
  Kirim Barang Terlebih Dahulu Baru Lakukan Transfer Pembayaran


0 komentar:

Posting Komentar

Older Post ►
 

Copyright 2011 Obat Herbal Penyakit Kanker Payudara is proudly powered by blogger.com | Design by BLog Bamz Published by Template Blogger