Obat Herbal Penyakit Kanker Payudara

Obat herbal penyakit kanker payudara

Obat herbal penyakit kanker payudara >>> Kanker payudara adalah keganasan yang bermula dari sel-sel di payudara. Hal ini terutama menyerang wanita, tetapi tidak menutup kemungkinan terjadi juga pada pria.Maka dari itu segera atasi dengan obat herbal penyakit kanker payudara ace maxs yang terbuat dari kulit buah manggis dan daun sirsak, yang terbukti dapat mengobati  berbagai kanker  terutama kanker payudara.sehingga ace maxs menjadi solusi tepat untuk mengobati kanker payudara yang aman,efektif dan tanpa efek samping.

Pengertian penyakit kanker payudara.

Obat herbal kanker payudara
Kanker payudara adalah suatu penyakit dimana sel-sel ganas terbentuk pada jaringan payudara. Mari kita pelajari struktur anatomi payudara normal.

Payudara wanita terdiri dari kelenjar yang membuat air susu ibu (disebut lobulus), saluran kecil yang membawa susu dari lobulus ke puting (disebut duktus), lemak dan jaringan ikatnya, pembuluh darah, dan kelenjar getah bening. Sebagian besar kanker payudara bermula pada sel-sel yang melapisi duktus (kanker duktal), beberapa bermula di lobulus (kanker lobular), dan sebagian kecil bermula di jaringan lain.

Penyebab penyakit kanker payudara.
- Punya riwayat tumor
- Haid terlalu muda atau menopause diatas umur 50 tahun
- Tidak menikah / tidak menyusui
- Melahirkan anak petama diatas usia 35 tahun
- Sering terkena radiasi ( Bisa dari sering melakukan pemeriksaan kesehatan dengan menggunakan alat X-ray )
- Pola makan dengan konsumsi lemak berlebihan
- Kegemukan
- Konsumsi alcohol berlebihan
- Mendapatkan terapi hormonal dalam jangka panjang
- Stress
- Faktor genetic ( BRCA1/BRCA2 )

Obat herbal penyakit kanker payudara dengan cara ace maxs

Ace maxs adalah obat  herbal penyakit kanker payudara yang terbuat dari kulit bauh manggis dan daun sirsak.Khasiatnya dapat menyembuhkan berbaggai penyakit seperti kanker payudara.Sehingga ace sebagai solusi yang tepat aman,dan tanpa efek samping untuk obat herbal penyakit kanker payudara.
Obat herbal penyakit kanker payudaraObat herbal penyakit kanker payudara >> Kedua bahan herbal ini memiliki sejumlah kandungan dan khasiat yang sangat luar biasa sebagai obat herbal penyakit kanker payudara, diantaranya yaitu kandungan Acetogenins dalam daun sirsak dan Xanthone dalam kulit manggis, berdasarkan data dan hasil penelitian, daya kerja zat antikanker di dalam daun sirsak 10.000 kali lebih kuat dalam membunuh dan memperlambat pertumbuhan sel kanker secara alami dibandingkan dengan adriamycin dan terapi kemo yang biasa digunakan. Sedangkan pada xanthone yang terdapat dalam kulit manggis itu sendiri bermanfaat sebagai antioksidan, yang mana didalamnya mengandung alpha mangostin dan gamma mangostin. Kedua antioksidan ini berperan sebagai imunitas, antibiotik (ampisilin dan minosin), antijamur, antivirus, antikanker, antidiabetes dan antiradang. Kandungan antioksidannya yang tinggi membuat manggis dikatakan sebagai antikanker. Pasalnya, dapat mendorong sel kanker untuk melakukan apoptosis atau pemusnahan sel kankernya.

Testimoni obat herbal penyakit kanker payudara ace maxs

Nama : Lenny Helena Astuti
Umur : 25 tahun
Asal : Jakarta
Profesi : Manajer Accounting
Penyakit : Kanker Payudara Stadium 2
Betapa kagetnya saya ketika melakukan pemeriksaan ke dokter hasilnya saya menderita kanker payudara stadium dua. Memang, sejak awal saya abaikan kesehatan saya karena tingkat kesibukkan saya yang cukup tinggi, tuntutan pekerjaan yang harus beres dan suasana emosi yang kurang baik menambah beban pikiran. Ada gejala-gejala seperti nyeri sesekali di payudara saya tetapi saya pikir itu hal biasa. Saya lantas berobat jalan dengan dokter dan diberikan obat kanker, tetapi saran yang bijak dari dokter bahwa saya harus naik meja operasi untuk mengangkat sel kanker yang sudah mulai terhitung ganas. Namun setelah saya sharing dengan keluarga dan para sahabat saya, mereka menganjurkan saya untuk tunda operasi, coba cari cara lain dong Len, selain operasi. Saya teringat akan daun sirsak dan kulit manggis yang menurut buku-buku yang saya pernah baca bisa membantu mengobati penyakit kanker. Gayungpun bersambut, saya disuruh minum ACE MAX’S oleh salah seorang teman dari teman saya. Tidak banyak pikir saya langsung membeli 10 botol ACE MAX’S, dan mulai rutin minum 35 ml sehari 3 kali. Dalam waktu kurang dari sebulan, penyakit saya sudah mulai berangsur jinak, alias perkembangan sel kankernya tidak seganas seperti sebelum. Dengan 10 botol saja sudah memberikan harapan kesembuhan yang luar biasa buat saya, akhirnya saya beli lagi 10 botol seterusnya dan seterusnya, dan dalam tempo kurang lebih 3 bulan penyakit saya dinyatakan sembuh setelah melakukan periksa di laboratorium.

Untuk itu apalagi yang harus ditunggu segera cegah dan obati kanker payudara dengan ace maxs obat herbal penyakit kanker payudara.Untuk cara pemesanan obat herbal penyakit kanker payudara ace maxs sebagai obat herbal yang aman,efektif dan tanpa efek samping klik gambar cara beli ace maxs di bawah ini.


Obat herbal penyakit kanker payudara
Kirim barang terlebih dahulu setelah barang di terima baru melakukan transfer pembayaran

Jumat, 28 September 2012

Cara beli ace maxs

Cara beli ace maxs yang cepat dan mudah

Cara beli ace maxs,-Kini telah hadir produk obat herbal ace maxs yang aman dan terpercaya. untuk cara beli ace maxs caranya paling mudah, cepat dan terpercaya pesanlah ke agen pusat kami,untuk pelayanan "Kirim barang baru lakukan transfer pembayaran"ini sebagai kepercayan dan kemudahan bagi anda.

Cara beli ace maxs


Cara beli ace maxs sangat mudah, cukup mengirimkan pesan singkat (SMS) dari handphone Anda dengan format pemesanan :
ACMA : Jumlah pesan : Nama : Alamat :No.Hp anda kirim ke 082.126.444.770
contoh :
ACMA : 1 Paket ( 6 botol) : Melisa indriyani : Jl.Riung asih Gg.Nanta 3 Rt.02 Rw.o13 Kec.Cihideng Kel.Tuguraja Kota.Tasikmalaya : No. Hp 026591608xx
Kirim ke 082.126.444.770
Barang yang Anda pesan akan segera dikirim melalui jasa pengiriman barang Tiki JNE yang kualitas dan kredibilitasnya tidak perlu diragukan lagi. Cara beli ace maxs menjamin barang yang dipesan sampai ke alamat yang tertera pada format pemesanan.

Daftar harga cara beli ace maxs


Pembelian

Harga Retail

Discount

Ongkos kirim

Harga Net

1 btl 350ml
Rp.220.000,-
-
Sesuai Tarif Tiki Jne *
Rp.220.000,-
2 btl 350ml
Rp.440.000,-
Rp.10.000
Sesuai Tarif Tiki Jne *
Rp.430.000,-
3 btl 350ml
Rp.660.000,-
Rp.30.000,-
Sesuai Tarif Tiki Jne *
Rp.630.000,-
6 btl 350ml
Rp. 1.320.000,-
Rp.160.000,-
Sesuai Tarif Tiki Jne *
Rp. 1.160.000,-

Cara Pembayaran dalam cara beli ace maxs

Setelah barang anda terima, mohon lansung transfer pembayaran ke no rekening yang tercantum pada kwitansi yang bersamaan dengan pengiriman barang. cara beli ace maxs.

Kontak Kami

Pemesanan dan Konfirmasi Pembayaran Ace Maxs :
CS.Ace Maxs: 082.126.444.770 (SMS SAJA, tidak menerima layanan telepon)

Konsultasi:
Ai Lela Laelatul Karimah: 085.220.295.364 (SMS & TELP)
Produk yang kami jual adalah produk terbaik, mengapa?
  1. Ace maxs terbuat dari herbal terbaik saat ini yaitu, kulit manggis dan daun sirsak. Keduanya memiliki khasiat luar biasa untuk mengobati berbagai penyakit dan keduanya secara sinkron mengobati penyakit dengan khasiat yang berkali lipat.
  2. Dalam mengobati kanker, ACE MAXS adalah PRODUK TERBAIK, ace maxs mengandung daun sirsak yang memiliki zat anti kanker bernama acetogenins. Zat anti kanker ini memiliki daya kerja 10.000 kali lipat dibandingan dengan kemoterapi.
  3. Harga lebih murah, tapi JELAS KUALITAS dan KHASIAT PALING BAIK
  4. Produk Ace Maxs halal, terbuat dari 100% bahan herbal tanpa kandungan kimia sedikitpun.Sehingga aman dan tidak akan menimbulkan efek samping.
  5. Aman dikonsumsi oleh penderita maag karena memiliki kandungan rosella hitam yang berfungsi mengurangi kadar asam dari kulit manggis dan daun sirsak. Sehingga tidak akan membahayakan lambung Anda, bahkan bisa untuk menyembuhkan maag
Coba, Bedakan Dan Rasakan Khasiat Luar Biasanya

Keunggulan cara pemesanan obat ace maxs secara online
Cara beli obat ace maxs secara online ini terpercaya, kami mengirimkan barang melalui jasa pengiriman JNE yang tidak perlu di ragukan lagi kinerjanya. Inilah poin kepercayaan yang bisa dijadikan pegangan bagi Anda yang mengikuti cara beli ace maxs secara online:
  • Anda tidak perlu khawatir order online, karena semua pengiriman BISA DILACAK statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di : www.jne.co.id
  • Simpanlah dengan baik NO RESI yang kami kirimkan via SMS untuk mengetahui status paket anda
  • Jika kami kirim no resi hari ini maka baru bisa di CEK STATUSNYA BESOK SORE/LUSA
  • Kini saatnya belanja dengan cara CERDAS! tidak perlu repot bepergian, cukup SMS & konfirmasi transfer, paket dikirim ke alamat anda.
  • Mudah, Murah, Bebas Macet & PRIVACY Anda pun terjaga!

Itulah tata cara beli ace maxs pada kami sesuai yang tertera di atas.maka dari itu anda jangan ragu dan jangan takut untuk beli ace maxs pada kami. untuk cara membelinya klik gambar cara beli ace maxs di bawah ini.

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Newer Post
 

Copyright 2011 Obat Herbal Penyakit Kanker Payudara is proudly powered by blogger.com | Design by BLog Bamz Published by Template Blogger