Obat Herbal Penyakit Kanker Payudara

Obat herbal penyakit kanker payudara

Obat herbal penyakit kanker payudara >>> Kanker payudara adalah keganasan yang bermula dari sel-sel di payudara. Hal ini terutama menyerang wanita, tetapi tidak menutup kemungkinan terjadi juga pada pria.Maka dari itu segera atasi dengan obat herbal penyakit kanker payudara ace maxs yang terbuat dari kulit buah manggis dan daun sirsak, yang terbukti dapat mengobati  berbagai kanker  terutama kanker payudara.sehingga ace maxs menjadi solusi tepat untuk mengobati kanker payudara yang aman,efektif dan tanpa efek samping.

Pengertian penyakit kanker payudara.

Obat herbal kanker payudara
Kanker payudara adalah suatu penyakit dimana sel-sel ganas terbentuk pada jaringan payudara. Mari kita pelajari struktur anatomi payudara normal.

Payudara wanita terdiri dari kelenjar yang membuat air susu ibu (disebut lobulus), saluran kecil yang membawa susu dari lobulus ke puting (disebut duktus), lemak dan jaringan ikatnya, pembuluh darah, dan kelenjar getah bening. Sebagian besar kanker payudara bermula pada sel-sel yang melapisi duktus (kanker duktal), beberapa bermula di lobulus (kanker lobular), dan sebagian kecil bermula di jaringan lain.

Penyebab penyakit kanker payudara.
- Punya riwayat tumor
- Haid terlalu muda atau menopause diatas umur 50 tahun
- Tidak menikah / tidak menyusui
- Melahirkan anak petama diatas usia 35 tahun
- Sering terkena radiasi ( Bisa dari sering melakukan pemeriksaan kesehatan dengan menggunakan alat X-ray )
- Pola makan dengan konsumsi lemak berlebihan
- Kegemukan
- Konsumsi alcohol berlebihan
- Mendapatkan terapi hormonal dalam jangka panjang
- Stress
- Faktor genetic ( BRCA1/BRCA2 )

Obat herbal penyakit kanker payudara dengan cara ace maxs

Ace maxs adalah obat  herbal penyakit kanker payudara yang terbuat dari kulit bauh manggis dan daun sirsak.Khasiatnya dapat menyembuhkan berbaggai penyakit seperti kanker payudara.Sehingga ace sebagai solusi yang tepat aman,dan tanpa efek samping untuk obat herbal penyakit kanker payudara.
Obat herbal penyakit kanker payudaraObat herbal penyakit kanker payudara >> Kedua bahan herbal ini memiliki sejumlah kandungan dan khasiat yang sangat luar biasa sebagai obat herbal penyakit kanker payudara, diantaranya yaitu kandungan Acetogenins dalam daun sirsak dan Xanthone dalam kulit manggis, berdasarkan data dan hasil penelitian, daya kerja zat antikanker di dalam daun sirsak 10.000 kali lebih kuat dalam membunuh dan memperlambat pertumbuhan sel kanker secara alami dibandingkan dengan adriamycin dan terapi kemo yang biasa digunakan. Sedangkan pada xanthone yang terdapat dalam kulit manggis itu sendiri bermanfaat sebagai antioksidan, yang mana didalamnya mengandung alpha mangostin dan gamma mangostin. Kedua antioksidan ini berperan sebagai imunitas, antibiotik (ampisilin dan minosin), antijamur, antivirus, antikanker, antidiabetes dan antiradang. Kandungan antioksidannya yang tinggi membuat manggis dikatakan sebagai antikanker. Pasalnya, dapat mendorong sel kanker untuk melakukan apoptosis atau pemusnahan sel kankernya.

Testimoni obat herbal penyakit kanker payudara ace maxs

Nama : Lenny Helena Astuti
Umur : 25 tahun
Asal : Jakarta
Profesi : Manajer Accounting
Penyakit : Kanker Payudara Stadium 2
Betapa kagetnya saya ketika melakukan pemeriksaan ke dokter hasilnya saya menderita kanker payudara stadium dua. Memang, sejak awal saya abaikan kesehatan saya karena tingkat kesibukkan saya yang cukup tinggi, tuntutan pekerjaan yang harus beres dan suasana emosi yang kurang baik menambah beban pikiran. Ada gejala-gejala seperti nyeri sesekali di payudara saya tetapi saya pikir itu hal biasa. Saya lantas berobat jalan dengan dokter dan diberikan obat kanker, tetapi saran yang bijak dari dokter bahwa saya harus naik meja operasi untuk mengangkat sel kanker yang sudah mulai terhitung ganas. Namun setelah saya sharing dengan keluarga dan para sahabat saya, mereka menganjurkan saya untuk tunda operasi, coba cari cara lain dong Len, selain operasi. Saya teringat akan daun sirsak dan kulit manggis yang menurut buku-buku yang saya pernah baca bisa membantu mengobati penyakit kanker. Gayungpun bersambut, saya disuruh minum ACE MAX’S oleh salah seorang teman dari teman saya. Tidak banyak pikir saya langsung membeli 10 botol ACE MAX’S, dan mulai rutin minum 35 ml sehari 3 kali. Dalam waktu kurang dari sebulan, penyakit saya sudah mulai berangsur jinak, alias perkembangan sel kankernya tidak seganas seperti sebelum. Dengan 10 botol saja sudah memberikan harapan kesembuhan yang luar biasa buat saya, akhirnya saya beli lagi 10 botol seterusnya dan seterusnya, dan dalam tempo kurang lebih 3 bulan penyakit saya dinyatakan sembuh setelah melakukan periksa di laboratorium.

Untuk itu apalagi yang harus ditunggu segera cegah dan obati kanker payudara dengan ace maxs obat herbal penyakit kanker payudara.Untuk cara pemesanan obat herbal penyakit kanker payudara ace maxs sebagai obat herbal yang aman,efektif dan tanpa efek samping klik gambar cara beli ace maxs di bawah ini.


Obat herbal penyakit kanker payudara
Kirim barang terlebih dahulu setelah barang di terima baru melakukan transfer pembayaran

Selasa, 02 Oktober 2012

Cara konsumsi ace maxs

Cara konsumsi ace maxs

Cara konsumsi ace maxs
Cara konsumsi ace maxs,-Ace maxs adalah minuman kesehatan tubuh serta mampu melawan berbagai penyakit kronis dan non-kronis secara tuntas,Karena obat herbal ace maxs terbuat dari kandungan khasiat buah kulit manggis dan daun sirsak yang aman,efektif dan tanpa efek samping.Kalau ada ingin mengkonsumsi obat herbal ace maxs harus mengikuti cara konsumsi ace maxs secara teratur.Adapun cara mengkonsumsi obat herbal ace maxs sebagai berikut :

Ikuti langkah-langkah mudah cara konsumsi ace maxs berikut ini:

  • Kocok dahulu sebelum diminum dan sisanya disimpan dalam kulkas (atau dalam tempat kering serta tidak tersorot sinar matahari langsung).
  • Untuk menjaga kesehatan, cukup 30 ml perhari sebelum tidur. ANDA TIDUR — BEKERJA UNTUK ANDA.
  • Jika kondisi fisik lemah, minumlah 2 x 30 ml (malam sebelum tidur dan pagi setelah bangun tidur) dan jika kondisi sakit, minumlah 3 x 30 ml ( pagi, siang dan malam sebelum tidur).
  • Untuk awet muda, meningkatkan stamina, hormon serta libido pria dan wanita, minumlah 5 x 30 ml perhari.
  • Selama masa penyembuhan dianjurkan minum air putih lebih banyak, minimal 8 (delapan) gelas per hari.
  • Untuk usia 6 s/d 35 tahun, cukup 30 ml atau setara dengan 6 sendok makan per hari.
  • Untuk usia 35 tahun ke atas, minum 2 kali sehari selama 3 bulan pertama dan untuk selanjutnya cukup diminum 1 kali sehari.

Kepraktisan Cara Konsumsi Ace Maxs


Cara konsumsi Ace Maxs sangatlah praktis, aman , mudah dan gampang dimengerti. Ace Maxs aman dikonsumsi oleh semua umur, karena Ace Maxs terbuat dari bahan yang alami dan tanpa campuran bahan kimia. Bahan pengawet yang seringkali digunakan dalam komposisi obat-obatan memang mngandung bahaya. Tapi bahan kimia yang berbahaya dan seringkali dianggap sepele itu tidak digunakan dalam komposisi Ace Maxs.
Sebelum anda mengkonsumsi Ace Maxs, baca dulu cara konsumsi Ace Maxs agar lebih jelas. Dengan mengetahui dan mengikuti prosedur cara konsumsi Ace Maxs hasil yang didaptkan akan lebih maksimal.

Setelah Mengetahui Cara Konsumsi Ace Maxs

Setelah anda tau kandungan, khasait, dan cara konsumsi Ace Maxs anda bisa mencobanya dan membuktikannya sendiri. Sesuatu yang belum pernah kita cobat tidak akan membuat kita lebih percaya dari yang telah kita coba. Jagalah kesehatan anda, cegah segala penyakit dan radikal bebas sebelum terlambat. Mencegah lebih baik daripada mengobati.

Setelah anda melakukan cara konsumsi ace maxs seperti yang tertera di atas maka ace maxs akan segera menginfeksikan khasiat terbaiknya bagi kesehatan tubuh anda. maka dari itu untuk cara memesannya klik gambar cara beli ace maxs dibawah ini :

Cara konsumsi ace maxs
Kirim Barang Terlebih Dahulu Baru Lakukan Transfer Pembayaran

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2011 Obat Herbal Penyakit Kanker Payudara is proudly powered by blogger.com | Design by BLog Bamz Published by Template Blogger